Senin, 30 Januari 2012


Perkenankanlah Aku Mencintaimu



Perkenankanlah Aku Mencintaimu
Seperti ini
Tanpa kekecewaan bearti
Meski tanpa kepastian yang pasti
Harapan yang kerap kali dikecewakan kenyataan

Perkenankanlah Aku Mencintaimu
Semampuku
Hadir satu kali saja dalam   ribuan memori syarafmu
Menyebut – nyebut namamu
Dalam Kesendirian pun lumayan bagiku



Ku tahu mungkin ku sedang berdiri
Di depan pintumu tanpa harapan
Seandainya kaupun berkenan membukakannya
Mungkin terasa nyaman

Sekali-kali kau  memperhatikanku dalam bayangan
Cukup memuaskan
Hingga tak terbantahkan
Ku Ingin tercipta sebuah rahasia indah
Perkenankanlah Aku Mencintaimu


Sebenarnya aku merasa tidak pantas sedikitpun menuliskan ini semua. Tapi rasa hormat, kagum dan cintaku padamu yang tiap detik semakin membesar di dalam dada terus memaksanya. Dan Jelas aku tak mampu menahannya. Aku sekali lagi merasa tidak pantas mengungkapkan ini semua,,,entah mengapa sajakku terus mengalir dalam guratan penaku. Maafkan aku,,,,sebagai makhluk dhoif tak banyak yang bisa aku lakukan untuk menghindar apalagi menghapus rasa ini.

Keinginanku sekarang hanyalah satu....
AKU INGIN MENJADI HALAL BAGIMU
Menjadi bagian dari hari-harimu dalam kehidupan ini.


Lamongan, 17th of  Mei 2008
My Tone






Tidak ada komentar:

Posting Komentar